Senin, 05 Oktober 2015

Posted by Unknown On 01.40

Multimedia Semarang - Pemasangan laptop untuk acara pelatihan sebagai salah satu metode sistem yang kini harus bersifat komunikatif. Dalam acara ini sangatlah dibutuhkan keseriusan dalam belajar dan mengenal suatu teknologi. Bermaksud agar, pihak Pertamina dapat menginput dan output dalam pekerjaan mereka. Dengan adanya teknologi seperti Komputer dan Laptop memudahkan untuk mereka.

Bertempat di Jl Sisingamangaraja Semarang, yang merupakan tempat pelatihan tersebut berlangsung. Didalam Hotel Patrajasa dan tanggal 3 Oktober 2015 acara ini di mulai. Dengan hitungan jumlah laptop yang tidak terlalu banyak, maka menggunakan jaringan wifi hanya dengan satu titik akses point ( AP ) masihlah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan bandwitdh dari 14 unti laptop tersebut. Dari jumlah tersebut kesemuanya menggunakan merk Lenovo dan Dell Inspiration dan kami sebagai perusahaan penyedia perangkat IT pun dengan mudah menyanggupinya, karena stok kami benar-benar sangat lengkap.





Apabila perusahaan anda Ingin menyelenggarakan Seminar, Pelatihan, training Kewirausahaan, Pelatihan Leadership,Training Motivasi untuk manajemen dan karyawan. Kami siap membantu Anda dalam mensupport alat-alat yang dibutuhkan.

Terimakasih kepada Perusahaan yang telah memakai jasa kami. Semoga event-event yang diadakan bermanfaat dan sukses untuk Perusahaan Anda.

SARANA MULTIMEDIA SEMARANG
0888 2500 898 / 0899 5099 002
Pin BB : 32149BBC

0 komentar:

Posting Komentar